Halaman

antusias baru

0 komentar



Beberapa minggu ini saya punya kesibukan lain, ya sekitar forex lah kira - kira. dan apa yang mengasyikan saya adanya antusias baru dalam hidup untuk ingin tau dan belajar tentang seluk beluk forex. setiap hari selalu ada hal - hal baru, pemahaman - pemahaman baru tentang indikator indikator tentang forex dan bagaimana forex itu bekerja.
hal terpenting yang saya tangkap adalah jika kita ingin besar kita harus menuntukan cara dan gaya dengan metode kita sendiri disini. ada beberapa point yang ingin saya sampaikan supaya ada sedikit terkonklusi.

pertama : pemilihan indokator yang tepat dan akurat sebagai acuan kita untuk entry pasar dan exit pasar. boleh apa saja indikator yang kita gunakan, tetapi semua indikator itu punya deviasi disetiap time frame yang kita gunakan. kita harus memilih indikator yang pasling sesuai dengan gaya kita bermain, typical cepat (short) atau lambat (long). karena indikator itu sebenarnya ada 2 bagian besar. Leading indicator yang memberikan kita sinyal yang cepat dengan tingkat false signalnya juga tinggi, dan yang lainnya legging indicator, memang lambat tapi bisa dikatakan pasti asal di gunakan di time frame yang tepat.

kedua : saat masuk pasar saya biasanya menggunakan 2 lot, yang besar dan yang kecil, major dan minor. saat pertama masuk pasar saya gunakan lot minor untuk testing pasar dari analisa saya, setalah yakin dan pasar bergerak sesuai indikator dan prediksi kita, saya akan masuk pasar di posisi kedua dengan lot yang lebih besar. nah ketika harga bergerak dan target Lot besar saya sudah terpenuhi saya akan exit pasar. dan membiarkan harga begerak dengan lot yang kecil tadi. nah ketika analisa saya sudah menentukan untuk close posisi lot kecil tadi saya tutup

ketiga : koreksi setiap saat pada indikator dan gaya kita bermain, karena kita tak akan lebih jika kita statis. bukan artinya kita tidak konsisten, tetapi penyempurnaan itu penting sekali dan tidak boleh pernah berhenti. setiap saat jika ada waktu saya insya allah akan terus menulis tentang kesalahan kesalahan saya di blog ini, boleh dibaca untuk umum tapi yang jelas untuk archive saya pribadi. tentang hari hari saya.

semakin hari semakin yakin mimpi - mimpi itu semuanya akan jadi kenyataan, aamiiin....

Posting Komentar

JEJAK HIDUP